Kamis, 08 Desember 2016

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair

Pupuk Organik Cair | Cara menunjuk makanan organik cair

Siapkan peralatan sebagai berikut: 1 karung kotoran ayam, semi sekarung selulosa, 30 kg hijauan (rumput kering, pisang gedebong, daun kacang-kacangan), 100 gram bayi coklat, 50 ml bio-aktivator (EM4), mengisi selera .
Siapkan barel plastik tertutup rapat dari 100 liter sebagai produksi tengah berukuran makanan, alat pengukur tunggal aerotor tabung transparan (diameter sekitar 0,5 cm), botol plastik ukuran Akua dari 1 liter. Memukul Pupuk Organik Cair sarang ukuran aerotor tutup tabung gendang.

Potong atau cincang peralatan organik dengan maksud akan digunakan sebagai bahan baku. Masukkan ke dalam tong dan menambahkan mengisi, struktur: 2 bagian bahan organik, 1 bagian mengisi. Kemudian aduk sampai merata beredar.
Larutkan bio-aktivator seperti EM4 dan bayi brown 5 liter mengisi campuran dengan baik. Kemudian tambahkan larutan ke dalam tong yang berisi makanan peralatan berpengalaman.
tutup Drum erat, setelah itu muncul di dalam tabung melalui tutup tong dengan maksud memungkinkan menjadi sarang tertentu. Lem tabung tanda jadi jempol ke bawah celah udara. Biarkan tepi lain dari tabung ke dalam botol yang sudah tertentu mengisi up.

Membuat dipercaya benar-benar ketat, sebagai konsekuensi akan berlangsung secara anaerobik. Fungsi selang adalah untuk menstabilkan suhu tinggi dari adonan untuk memahami membebaskan chat diproduksi eksklusif udara dari luar ke dalam tong.

Tunggu sampai 7-10 hari. Untuk memeriksa tingkat kematangan, mulai tutup laras bau adonan. Jika aroma seperti tape aroma, adonan dimasak.
Memisahkan cairan menodai dengan menyaring. Gunakan pertanian organik kain filter. Ampas adonan dapat digunakan sebagai makanan organik padat.

Masukkan cairan dengan maksud telah menyetujui screening pada plastik atau sekunar jar, tutup rapat. makanan organik cair telah selesai dan ditetapkan sebagai pengganti mengeluarkan. Ketika dikemas, makanan yang dapat digunakan sampai dengan 6 bulan.
Cukup untuk mengatakan, untuk membuat daun makanan sumber mengeluarkan merangsang bahan organik dari jenis daun. Sementara itu, untuk menunjuk makanan mengeluarkan bujukan buah organik berlama-lama menodai seperti sekam padi buah atau buah kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar